Wednesday, September 14, 2011

Rollercoaster

Akhirnya...
Setelah sekian lamaaaaaa nggak update blog, ada waktu juga deh nulisin blog.. (*kyk org sibukkk aja*)

Mungkin kata-kata "time will answer.." atau "time will heal..." baru bisa dianggap benar kalo udah dirasain ya. Setelah 2-3 bulan ini struggle soal ndut, rasanya waktu benar-benar memberikan kekuatan untuk menyadari bahwa mungkin memang kita nggak bisa barengan. .... Then?
Then, move on girls !! should be like that actually, kenapa susahhhhh banget ya?

Liburan lebaran kemarin cukup lamaaa and puas untuk bersantainya deh. Tapi, sayangnya nggak kemana-mana x_x. Cuma di local sini aja sama keliling-keliling luar kota deket-deket sini, yaitu Malang, Batu, Tretes. Banyak banget acara yang diadain ma temen-temen sampe-sampe waktu untuk mikirin yg jelek-jelek udah nggak ada. N setelah lewatin itu semua, then minggu-minggu ini baru menyadari bahwa aku ngga stress-stress amat kyk kapan lalu. Hahaha.. thanks God..

Dalam beberapa hal, tanpa disadari kayaknya mungkin aku udah mulai move on and membuka diri terhadap lingkungan maupun orang lain. Walaupun untuk beberapa hal, tetep masih sering dipikirin sih, soal ndut juga, tapi terutama soal kerjaan dan sebangsanya yang menyangkut masa depan..

Baru aja, minggu lalu tepatnya, aku menyadari bahwa there's someone yang sebenernya care banget sama aku, n i feel so thankful for that. Kayaknya dunia udah mulai bisa sedikit bewarna. Tapi, pas bersamaan itu, tiba-tiba ada perasaan takut... Takut ntar suatu saat udah terbiasa dengan ini semua, n kehilangan lagi... Karenapun jika dengan dia, tetap aja ada penghalang untuk bisa barengan, thats my parents..

Apa memang dia yang ini juga bukan orang yang tepat? Well, maybe like that...
Tetap saja ya hatiku seperi rollercoaster yang naik turun nggak jelas ....

No comments:

Post a Comment