Thursday, September 22, 2011

Lebaran Culinary (1) : Bebek Sinjay

Lebaran baruuuu aja usai.. Tapi masih kerasa nuansa liburnya sampai sekarang. Jadi, berasa ngantukk mulu.. x_x

Yang pasti, gara-gara liburan kemarin nggak kemana-mana yang jauh, n cuma ke sini-sini aja, jadinya malah cullinary everyday.. Hiks tambah naek bbrp kg !! Salah satu yang dicobain yaitu...

                                                               "Bebek Sinjay"

Bebek Sinjay ini lokasinya di arah kota Bangkalan, Pulau Madura. Nah, buat yang dari Surabaya, perjalanan menuju ke Bebek Sinjay sendiri cukup asyik untuk dinikimati, mengingat perjalanannya waktu hari minggu sebelum lebaran -jadi jalannya sepi semua hehe- + lewat jembatan suramadu n perjalanan di pulau maduranya cukup panjang dengan hamparan tanah kosong.

Pertama denger "bebek sinjay", yang ada bayangan tuh nama pemiliknya sinjay.. Ternyata !! Ada singkatannya.. Sinar Jaya.. hehe.. ngga nyangka banget deh. Begitu sampe sana, antrian puanjang nan ngeruntel udah menyambut kita.


Antre.. antre..

Bebek Sinjay


Dengernya sih katanya Sinjay sempat mau buka di Pasar Atom, tapi entah kenapa kok gak jadi.. hmm...
Ya udah, trus kita segera pesen mau makan apa aja disana.. N mengingat antri yang kyk ular, jadi kita pesan langsung 2 porsi utk 1 orang hahaha.. n ternyata memang 1 aja kurang :D soalnya memang maknyuss bebek nya gurih sampai daging-daging dalamnya, n sambal pencitnya juga sippp.. Tapi sayangnya kayaknya kita nggak bisa milih minta daging apa.. paha, dada, atau apa.. langsung deh dia ambil di piring dapetnya ya apa x_x

Pas disana, kita juga disuguhi pemandangan view sawah di halaman belakang.. nice banget.. n rata-rata pembeli yang disana semua mobilnya plat L !!
.. ternyata yang mbelani gini bukan cuma kita... hehehe...

No comments:

Post a Comment