Wednesday, September 28, 2011

Happy Rock

Kayaknya cepattt banget mood dan perasaanku datang silih berganti dengan ekstrem. Waktu aku senang, rasanya senangggg banget. Kalau waktu susah, rasanya susaaahhh banget. Tapi yang pasti, sejak aku putus lagi dengan si ndut, rasanya hidupku ngga pernah bisa tenang. Rasanya tetep aja ada something missing...something incomplete in my life :'(...

Berbagai macam mosaik peristiwa mewarna hari-hariku setelahnya. Dengan berjuang aku berusaha memunguti potongan-potongan hatiku yang hancur berserakan. Ada kalanya, potongan hatiku mengalami kemajuan untuk merekat... Ada kalanya pula, ternyata rekatan itu tak cukup kuat untuk menahan serpihan itu terkoyak lagi..

Hari ini (malam td tepatnya hehe..), I did so much fun with my friends... Cuman acara makan-makannya salah satu temen di geng kita.. N sebenernya, untuk kita hangout bareng juga udah ngga terhitung lg banyaknya,.. hehe... Tapi entah kenapa, hari ini suasana n auranya menyenangkan banget. Untuk sesaat, aku benar-benar bisa tertawa lepas dan merasa berada di tengah something sambill nggak merasa sendirian. Ada perasaan, nggak ingin suasana momen-momen seperti ini terlewatkan.. Ingin rasanya direkam dalam-dalam sehingga suatu saat dapat diputar kembali..

My happy team.. I'm so proud with all of u guys !! We rock!!

No comments:

Post a Comment