Friday, July 22, 2011

Moments

Its late night.. *again*..
Inspirasi menulis selalu datang pada malam hari... -sambil nunggu print-printan yang gak kelar2 hehe..-

Salah seorang cowok, teman baikku, baru saja mengalami patah hati. Entah kenapa tu ceweknya tiba-tiba ngambek nggak jelas, lalu tiba-tiba bilang udah gak sayang, n bye-bye darling... x_x  Aku pernah ngalamin patah hati, dan tahu gimana sakitnya rasanya patah hati, apalagi gara-gara pasangan kita itu udah berpaling dari kita. Gimana rasanya merasa terbuang, dicampakkan, n feelin so empty... So many words to describe that feeling actually...

Dan, aku tahu bagaimana rasanya dukungan orang-orang terdekat sangat dibutuhkan di saat-saat seperti itu. Satu perhatian sederhana saja, sudah bisa membuat hati tenang. Satu perkataan yang menguatkan saja mungkin bisa membantu dia merasa lebih kuat.

Jadi, kali ini temanku ini, dia banyak banget ngoceh, ngomel, nggerundel ngga jelas, dsb dsb sama aku. Dari masih menggebu-gebu utk balikan lagi, bertanya solusi gimana caranya merebut hati cewek tersebut lagi, cerita sama aku tentang kenangan-kenangannya, sampai mulai merasa benar-benar dicampakkan, dan ngomel-ngomel semua kesedihan hati... yang intinya "how comes??"

Sambil aku nanggapin ceritanya dia, aku sendiri berpikir, -biasa suka berkelana hehe-jadi keinget sama momen-momen dalam hidup ini. Mulai dari kecil, remaja, sampai momen-momen pacaran yang indahh hehe.. Apalagi sambil dengerin lagu-lagu mellow juga. Tambah mendukung deh suasananya..

Rasanya begitu banyak momen yang terjadi dalam hidup ini hanya bisa untuk sekali saja, ngga bisa diulang.. Ironis rasanya pas mikir gitu ya..
Sekalipun kejadian tersebut direkayasa ulang dengan semuanya sama persis, pasti tidak akan bisa berasa sama seperti momen yang ingin kita rasakan tersebut.
Time can't go back..
Time will heal...
Time will make us change, make people change, make your environment change..

But won't change our memories in our minds..
So, enjoy every little moments in our life...

*obrolan malam-malam yang ga jelas juntrungannya hehe..*

will you remember our sweet moments
and cherished them the way i do
how we spent our special moment together
how we used to share it all

will you remember me the way
i remember you, will you be the same
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one

P.s : Update at Sept 6th 2013, just read nice quotes on my friend's facebook.. :

"Past is a nice place to visit but certainly not a good place to stay"

Absolutely TRUE !!! Give thumbs if you agree...

No comments:

Post a Comment