Tuesday, July 5, 2011

Klasik

Sering aku berpikir sendiri. Berpikir tentang kehidupan.
Merenung sendiri.
Alam pikiranku melang-lang buana.

Berkelana dalam fantasi dan anganku.
Impianku.
Kehidupanku.
Keluargaku.
Teman-temanku.
Kekasihku.
dan
Masa depanku.

Dalam perenunganku itu,
Suatu ketika, aku berhenti berpikir.
Diam.
Tak mampu lagi berpikir.
Tak mampu lagi mencari jawaban dari semua pertanyaan anganku.

Karena aku merasakan...
Kosong.

Aku tak punya jawaban lagi atas pertanyaanku.
Aku tak mampu lagi menahan derasnya pertanyaanku terhadap diriku sendiri.

Siapa yang dapat menjawab?
Pertanyaanku yang klasik ini.
Tapi tak mampu kupecahkan.
Yang sampai membuat kepalaku mau pecah.
Bingung.

Dan mungkin juga membuat banyak kepala lain sama sepertiku

Apa kalian tahu jawabannya? Terhadap pertanyaanku ini ?

"Tuhan, kenapa ini semua terjadi kepadaku?"

No comments:

Post a Comment